Inilah Satu Satunya Solusi Mengatasi Kemacetan Di Ibu Kota

Inilah Satu Satunya Solusi Mengatasi Kemacetan Di Ibu Kota

Pembaca setia biangrumpi, admin mulai jengah dengan hiruk pikuk di ibu kota sehingga admin berpikir kritis dan ngawur, yaa siapa tau ide dan inspirasi ini bisa diambil hikmahnya dan bisa berguna bagi semuanya.





Ibu kota, yaaa ibu kota.. hmmm ibu kota khususnya Jakarta merupakan tempat paling macet lho pembaca biangrumpi. Karena hiruk pikuk dan aktivitas di Jakarta begitu banyak, mulai dari pemerintah sampai aktivitas karyawan swasta yang lain.


Nah idenya adalah kenapa engga coba membuat jam masuk kantor berbeda beda, coba khususnya di yang bekerja didaerah jakarta timur masuk jam 7, jakarta pusat jam 8, jakarta barat jam 9. Kan lumayan ada jeda waktu sejam dijalan biar macet nya engga bareng bareng yaa dijakan hehehe, ngawur banget yah idenya ??? hehhe

Kalau perlu tiap motor diberi sticker contonhya yang kerja di wilayah jakarta timur masuk jam7 dikasih sticker warna hijau, yang jam 8 dikasih warna kuning atau apalah begitu juga dengan yang masuk jam 9. Atau engga stickernya dikasih angka sesuai masuk jam kantornya. hehe


adalagi nih, ide ini sebenernya muncul karena admin sering pulang kerja hujan pembaca biangrumpi, admin perhatiin kenapa ditiap hujan dijakarta jalanan itu sepi, coba deh pembaca perhatiin kalo hujan banyak yang neduh dan mayoritas kebanyakan pengendara itu tidak punya jas hujan lho, coba kalo diperhatiin dibawah kolong fly over maupun dipinggiran ruko-ruko banyak yang neduh.


Saran aja nih kalo bisa pemerintah bikin hujan buatan tiap berangkat kantor atau engga pulang kerja yaa, hehehe. Kan enak ya jalanan jadi lenggang dan engga macet.

Ya semoga artikel ini dapat menghibur dan membantu, semua yang ada jangan dimasukan ke dalam hati, ambil hikmah dan baiknya semoga bisa menginspirasi. Semua ini dengan tujuan membangun Indonesia yang lebih baik.
Salam Indonesia \m/
Previous
Next Post »
Thanks for your comment