Inilah Kebiasaan Yang Sering Orang Lakukan Saat Musim Hujan

Inilah Kebiasaan Yang Sering Orang Lakukan Saat Musim Hujan

Haloooo lohaa pembaca setia Biang Rumpi jumpa lagi bersama admin yah, bagaimana kabar kalian ? semoga selau baik dan sehat selalu yah, nah kali ini admin ingin membahas seputar hal hal inspirasi dan kebiasaan yang sering kita lakukan, langsung disimak judul artikelnnya adalah "Inilah Kebiasaan Yang Sering Orang Lakukan Saat Musim Hujan".




Memang saat hujan kita biasanya malas malasan yah guys, terlebih jika cuaca dinginbawaanya ingin tidur dan males bangun dari tempat tidur, terlebih masuk musim penghujan seperti sekarang malas rasanya untuk berangkat ke kantor bagi kita yang ada aktivitas bekerja, yah itulah semua tantangannya guys, admin punya beberapa kebiasaan dari hal yang kecil sampe yang besar yuk disimak.


  • Males Berangkat kerja atau ngantor, bener ngga guys kita biasanya males ngantor kalau musim penghujan mulai datang ?? pasti iya kan, sudah terbayang jalan becek, banjir, ribet harus pakai jas hujan yang naik motor, belum juga macet, banyak lah halang rintang rasanya, kita dari rumah ngebayangin hal hal yang bakalan kita laluin semasa dijalan mau ke kantor.

  • Males keluar rumah, nah ini juga salah satu kebiasaan kalau musim hujan mulai dateng, misalnya kita mau keluar atau ke warung beli sesuatu itu rasanya males sekali yah guys, jalan becek ribet sekali harus pakai payung, hah rasanya mending dirumah terus tarik selimut.

  • Masak mie rebus extra pedas, nah kalo ini favorit admin guys biasanya kalo hujan deres banyak geledk biasanya admin buat mie rebus extra pedas guys, lumayan untuk menghangatkan perut, banyak makan kalo musim penghujan dateng istilah kita hibernasi yah guys.

  • Males mandi atau mandi pake air hangat, males banget rasanya kalo lagi hujan kita bangun buat mandi, paling seharian kita bisa tidur, terus makan, terus tidur lagi, dan biasanya kalo tidak kita inigin a pakai air hangat guys, betul kan ??

  • Ngopi atau ngeteh, udah bukan hal yang awam lagi kalo musim hujan tiba kita paling enak buat minuman yang bisa angetin badan contohnya kopi sama teh, kalo males buat mie hal yang simple yaa itu buat kopi atau teh guys.

Nah mungkin itu beberapa kebiasaan yang bisa admin paparkan, ke kalian pembaca setia Biang Rumpi, kalian ambil hal yang positif yah guys semoga bermanfaat bagi kita semua yang kebiasaannya mirip sekali dengan admin, oke sampai jumpa lagi di lain artikel. bye

"Inilah Kebiasaan Yang Sering Orang Lakukan Saat Musim Hujan".

Previous
Next Post »
Thanks for your comment