Tips Diet Ampuh 13 Hari, Resep Jitu Disayang Suami

Tips Diet Ampuh 13 Hari, Resep Jitu Disayang 

Hai pembaca setia biang raumpi kali ini admin, ingin membahas mengenai "Tips Diet Ampuh 13 Hari, Resep Jitu Disayang Suami"

         
Apa sih diet mayo itu ??apa iya work ? apa iya jitu ? pasti pembaca biang rumpi bertanya tanya kan.  Untuk kalian yang cari-cari seputar diet mayo, ini artikel pas sekali dan dilengkapi video tutorial selama 13 hari lho, ngga ada di bog lain kecuali disini hehe.





Yuk cuus langsung daja ditonton dan langsung dipraktekan, video ini khusus saya buat untuk pembaca setia Biang Rumpi lho.


Share dan Subcribe Video diatas yah sist.

Next di page biang rumpi kita lanjut untuk ngebahas resep jitu disayang suami. Pasti pada penasaran nih apa sih resepnya apa sih rahasianya hehe, tenang ya sabar satu-satu akan dibahas, sebenernya isi artikel ini tidak terlalu penting. Tapi ada hikmahnya para pembaca setia biang rumpi.


Sebenarnya kita mampu kok menciptakan hubungan yang harmonis dalam berumah tangga, Contonhya saja ada ibu rumah tangga mempunyai satu orang anak dan harus membagi waktu untuk suami dan anak. Apa yang harus saya lakukan untuk menciptakan hubungan yang harmonis ?? tanya pada diri anda masing-masing yaa ...

Anda harus sadar kodrat anda sebagai seorang wanita dan ibu rumah tangga, ibu rumah tangga tugasnya apasih ??  ngapain ajasih kalo ditinggal suami kerja ??pasti jawaban utama ngurus anak, beres beres rumah, nyuci, ngepel, nyetrika, sukur-sukur punya bibi yang bantuin yaa, hehe allhamdulilah banget.



Kita musti sadar kita harus bisa masak untuk suami. Jangan sampe suami kita pulang kerumah tidak ada makanan, atau beli diluar, ya sesekali tidak apalah para pembaca biangrumpi. tetapi kalo untuk saya itu suatu kesalahan. Okelah kalo sekali duakali beli diluar, tapi kalo hampir setiap hari ya bisa berpaling suami kita. 



Lalu komunikasi, komunikasi itu merupakan point utama, tanpa komunikasi yang kita bangun, batin kita dan suami tidak akan kena atau istilahnya tidak ada chemistrinya, nah situlah inti dan sekian point dari saya.

Sekian artikel

"Tips Diet Ampuh 13 Hari, Resep Jitu Disayang Suami"
Previous
This is the oldest page
Thanks for your comment