Cara Membuat Jus Sehat Untuk Diet

Cara Membuat Jus Sehat Untuk Diet 


Hai pembaca setia Biang Rumpi, jumpa lagi yah bersama admin. bagaimana kabar kalian ?? semoga sehat selalu yah, dan selalu menjaga pola makannya. Nah kali ini admin ingin membahas artikel mengenai " Cara Membuat Jus Sehat Untuk Diet" semoga para pembaca suka yah dengan artikel yang ingin admin bahas.




Oke langsung saja, siapa sih yang tidak tahu jus buah dan sayur ? pasti semua tahu manfaat dan kegunaannya yah guys, tapi yang admin yakin tidak semua tahu cara mengolah dan menerapkan cara yang baik dan semestinya.

Resep yang pertama yaitu cus langsung aja: 

Jus Ketimun, pertama kalian bisa siapkan beberapa lembar sawi hijau yang sudah dibersihkan, lalu daunt mint yang masih segar, buah nanas tidak perlu terlalu banyak dan secukupnya, selanjutnya potongan beberapa buah melon dan potongan buah apel malang. Nah cara membuat :

  • Campur semua bahan yang sudah kalian siapkan tadi ke dalam blender, tambahkan air secukupnya dan setelah hancur biarkan selama 4 menit. nah jika sudah anda bisa masukan es batu dan siap dihidangkan, lebih baik langsung habis yah jangan disisahkan untuk jangan waktu 3 jam atau 4 jam kedepan.
Jus mangga kolaborasi dengan jus pare, siapkan bahan bahan seperti beberapa pare yang sudah dipotong dan dibersihkan, lalu potongan buah melon, selanjutnya sedikit buah nanas yang sudah dibersihkan dan sedikit buah lemon dan es batu.
Cara membuat :

  • Campur semua bahan tadi yang sudah sisiapkan, masukan ke blender, tambahkan air dan secukupnya yang dikira-kira sesuai dengan selera, setelah halus tambahkan potongan buah lemon diatasnya dan siap dihidangkan guys.
Jus brokoli, Pertama siapkan setengah buah wortel yang sudah dicuci bersih dan diserut, lalu beberapa buah pisang dan potongan  lobak segar, potongan buah nanas, lemon dan es batu.
Cara membuat:

  • Carnya campur semua bahan yang telah anda siapkan, masukan bke blender dan tambahkan air serta es batu, campur dan blender sekitaran 2 menit sampai halus, kalau sudah siap dihidangkan dalam keadaaan dingin dan masih fresh, perlu diingat untuk tidak menyisahkan ya, karna fresh lebih baik guys.
Jus Lidah Buaya, Pertama siapkan beberapa potongan lidah buaya yang sudah dibersihkan, selanjutnya potongan jeruk sunkist dan apel malang, jeruk lemon dan beberapa potongan nanas.
Cara membuat :

  • Campur semua bahan bahan kedalam mesin blender, setelah buah hancur diapkan selama 3 menit, dan hidankgan selagi fresh dan masih dingin. Mungkin untuk jus lidah buaya kalian masih sedikit awam yah guys tapi manfaatnya sangat baik untuk kesehatan tubuh dan kulit.
Jus tomat, siapkan beberapa potongan buah bit, potongan buah melon, potongan buah tomat, jambu biji yang sudah dibersihkan, dan lemon.
Cara Membuat:

  • Canpur semua bahan yang sudah anda siapkan dan bersihkan tadi, lalu masukan kedalam mesin blender, campurkan air dan es batu secukupnya, blender selama2 sampai 3 menit, lalu siap dihidangkan dalam keadaan fresh dan dingin. Penting sekali lagi admin ingatkan untuk  tidak menyisahkan jus, karena kondisi jika terlalu lama akan rusak lebih baik yang masih frssh yah guys.
Nah mungkin itu beberapa tips dan cara membuat jus sehat untuk diet, semoga pembaca setia biang rumpi menyukai jus yang ada di dalam artikel ini, selamat berdiet dan selalu jagalah kesehatan tubuh kita, sekian artikel kali ini kalian bisa ambil makna positifnya dan buang jauh-jauh jika ada hal negatifnya yah guys, sekian 



Previous
Next Post »
Thanks for your comment