jus sayur untuk diet | jus sayur dan buah untuk kesehatan

Jus sayur untuk diet | Jus sayur dan buah untuk kesehatan


Hai pembaca setia BiangRumpi, Jumpa lagi bersama admin, nah kali ini admin ingin membahas seputar masalah  " Jus sayur untuk diet | jus sayur dan buah untuk kesehatan ".  admin akan membeberkan apa macam-macam sayuran yang cocok untuk diet para pembaca, Langsung saja disimak.





  • Wortel, Wortel merupakan sayuran yang sangat terang warnanya dikarenakan banyak kandungan dan manfaat di dalam sayur ini, Warna oranye yang dimilikinya disebabkan oleh kandungan betakarotin, satu batang wortel saja sudah cukup untuk memenuhi kebituhan vitamin A untuk mata kita guys. Ini sangat cocok digunakan untuk kombinasi diet bagi kalian yang serius menjalakan diet. Nutrisi yang dikandung di dalam wortel adalah Vitamin A, C, E, K, betaca rotene, fibre baik untuk kulit. Khasiat sangat baik untuk kulit dan mata serta untuk jantung dan mata.

  • Bayam, Bayam sendiri sangat baik untuk perawatan gigi dan gusi guys, cocok juga kalian yang sedang melaksanakan diet. Bayam sangat baik sebgai obat penawar dimana banyak kandungan garam oxalate ituah yang sebabnya mengapa di dalam sari bayam disebut sebagai salah satu zat pembersih alami yang paling baik. Nutri yang terdapat didalm bayam antara lain, vitamin A, E, B2, B3, Kalsium, Zat besi, Klorofil, khasiatnya nya sangat baik untuk kekebalan tubuh, kanker, ginjal masalah kulit, pencernaan, dan diet.

  • Brokoli, Hijau nya saja sudah menandakan bahwa sayuran ini sangat baik untuk diet dan kesehatan tubuh guys, brokoli sendiri banyak mengandung vitamin C, lebih banyak dari pada jeruk dan kandungan kalsium diantara sayuran yang lain. Masih ada lagi kandungan kalium, fostor dsb. Didalamnya juga terdapat banyak vitamin A. Brokoli merupakan pembersih tubuh yang baik dan dapat mengurangi berat badan. Nutrisi yang terkandung didalamnya terdapat, Vitamin A, B Complex, C, E Zat Besi, Kalsium, Dan Kalium. Khasiatnya sangat baik untuk diet dan merupakan sayuran pencegah anti kanker, sangat baik untulk penderita anemia dan fatigue, dan saerta sangat baik untuk peredaran darah dan jantung.

  • Ketimun, Ketmun sendiri memeiliki 20 derajat lebih rendah daripada suhu sekitarnya. Sari ketimun merupakan salah satu diuresis yang paling terbaik dari semua jenis sayuran yang ada, melancarkan dan menggalirkan air seni. Selain itu ketimun sangat cocok untuk diet dan untuk menumbuhkan rambut secara alami. Nutri yang terkandung didalamnya terdapat Vitamin A, E, Dan Kalium, serta khasiatnya cocok untuk diet dan terapi yang bagus untuk kulit dan mata, mendinginkan mata dan menyegarkan kulit.

  • Tomat, tomat ada bermacam-macam dan segala macam bentuk ukuran dan jenisnya. Tomat mengandung banyak magnesium, zat besi, potassium, fosfor, khlor, belerang, kalsium dan sodium. Sari tomat itu sendiri sangatlah perlu untuk tubuh, apalagi bagi anda yang sedang menjalani diet. Selain mengurangi kolestrol tomat sendiri berguna untuk, mencegah tekanan darah tinggi dan melawan hypoklorhydria dan juga mengandung asam yang menghancurkan lemak. Nutrisi yang terkandung didalamnya terdapat Vitamin A, C, B3 Khasitanya adalah untuk anti kanker antioksidan dan untuk imunisasi alami.

Nah itulah beberapa sayuran yang bermanfaat untuk diet bagi pelaksana diet, semoga dapat membantu khalayk banyak ya guys, Ambil positif dan buang jauh-jauh negatifnya, salam sehat. Sekian artikel " Jus sayur untuk diet | jus sayur dan buah untuk kesehatan " sampai jumpa di artikel yang selanjutnya.

jus sayur untuk diet | jus sayur dan buah untuk kesehatan | Mix jus buah dan sayur | Jus sayur dan Buah untuk kesehatan
Previous
Next Post »
Thanks for your comment