Trik Kuno Sembuhkan Lemah Syahwat

Trik Kuno Sembuhkan Lemah Syahwat

Hai sahabat pembaca setia BiangRumpi, Artikel kali ini agak nyentrik guys, admin mau ngebahas soal " Trik Kuno Sembuhkan Lemah Syahwat ", memang untuk ukuran pria syahwat penting yah guys hehehe hmmmm




Oke langsung saja, semua trik ini asalnya memang sudah kuno dan lampau dari zaman nenek moyang kita terdahulu, dan kita harus bersyukur kita bisa menerapkan di zaman yang era modern ini  dengan bahan-bahan yang mudah didapat dan tradisional. 

Kalian pasti tidak heran kan dengan biji merica ??? Nah obat yang tradisional ini asalnya dari biji merica guys, ternyata biji merica bisa menguatkan syahwat selain bisa berguna untuk masak-memasak guys. Bumbu dapur yang satu ini kalau diolah dengan cara yang tepat dapat berguna guys, Oke langsung saja.

Resep tradisional Biji Merica dan cara pengolahannya.

  • Ambillah biji pronojiwo seberat 15 gram dan jinten hitam 13 gram, adas 15 gram dan campur semuanya. Caranya sangat gampang tumbuk semua bahan tadi sampai halus, kemudian campurkan dengan anggur sbotol bir besar.
  • Kemudian ambil 2 siung bawang merah, 1 siung bawang putih (keduanya ditumbuk sampai halus dan 1 butir kuning telur. Cara selanjutnya adalah rebus semua bahan dengan airsecukupnya smpai mendidih, sebelum direbus ingat untuk menjadikan bubuk terlebih dahulu. Minum air rebusan ini tiap malam menjelang anda ingin makan malam ya.
  • Selanjutnya cari merica sekitar 10 butir saja, jeruk purut 1 buah, caranya merica ditumbuk halus, jeruk purut diperas diambil airnya lalu ditambah air panas secukupnya, minumlah 3 kali sehari.
Semoga artikel ini dapat bermanfaat guys, sebenarnya masih banyak alami cara menyembuhkan lemah syahwat dengan cara berolahraga dan banyak lainnya, karena ini resep kuno dan unik bagus untuk disebarluaskan Itulah resep dan " Trik Kuno Sembuhkan Lemah Syahwat ". 

Ambil nilai positif dan buang jauh nilai negatif dari artikel kali ini yah guys, semoga bermanfaat bagi kita semua dan masyarakat banyak. Smapai jumpa di artikel BiangRumpi yang selanjutnya. 







Previous
Next Post »
Thanks for your comment